Tawang Mangu (Gerojogan Sewu - 23 Januari 2011)

Grojogan Sewu dalam bahasa Indonesi namanya Air Terjun Seribu merupakan salah satu air terjun yang berada di Jawa Tengah. Terletak di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Air terjun Grojogan Sewu terletak di lereng Gunung Lawu. Grojogan Sewu terletak sekitar 27 km di sebelah timur Kota Karanganyar. Air terjun Grojogan Sewu merupakan bagian dari Hutan Wisata Grojogan Sewu.

Air terjun ini terkenal dengan Gerojogan Sewu,Kenapa di namakan Gerojogan Sewu mungkin karena air yang turun jumlahnya beribu-ribu dalam tiap detik makanya di namakan Gerjogan Sewu....haha..penafsiran saya terlihat aneh ya hehe..maklum ndak tau seluk beluk aslinya Gerojogja sewu.

bicara tentang Gerojogan Sewu teringat kenangan Pergi Bersama kawan kawan sekampung, tepatnya tgl 23 januari 2011 kita pergi naik motor boncengan kira kira 12orang dah yang ikut ketawang Mangu tepatnya teman teman yang ikud keTawangMangu pertama tama pasangan Mas aar+mbak sari, pasangan Mas Basirun bersama pren terbaik Mas parno,di ikuti si cantik dari Gua Hantu Hanik N nisya hehe Piss, selanjutnya siKembar dari rt 01 yuni N nika, mbak Ari yang super Gemuk haha...PISS" ada adik'e mas parno juga namanya fitri dan tak lupa saya sendiri Rijkard Yuliandrea.

kita berangkat jam 07.00 AM rencananya si jam 05.00 AM kita dah meluncur,dikarenakan ada kendala sedikit ya terpaksa molor seperti biasanya...maklum,jarang jarang kita bisa Ontime kkkkkkkk" sampai di solo sekitar jam 11 kita kumpul di tempat mas Tiyok N mbak mincek yang menjadi Penunjuk jalan ketawang mangu...maklum kita yang dari jogja ndak ada yang ngerti jalan sampai Gerojogan Sewu (Tawang Mangu).

sampai di TawangMangu, tak lupa foto foto dulu hehe..di deket tiket masuk Gerojogan Sewu.

untuk biyaya masuk tiket waktu itu cuma Rp.6000,00 saja kita bisa masuk sepuasanya diGerojogan Sewu,tapi jangan kaget waktu turun bisa makan waktu 15menit dah kalo cuma pelan pelan,...soalnya Turunannya panjang banget dah.. bikin pegel kakimu..kalo ndak kuat haha..aq ja ma temen temen pek pada Ngeluh kok,ada yang hilang kapan sampainya kek!! ada yang bilang capek ni kaki....berapa lama ya kita bisa pek bawah'' hehe...

haha...bikin ketawa dah,ada monyet minta air minum dah,ada monyet yang baru nyusuin anaknya yang masih kecil..pokoknya lucu lucu deh.. tapi jangan pek keWaspadaan anda kurang lo,bisa bisa makanan & minuman yang anda bawa bisa di Curi sama monyet ntu kkkkkkkk"

kenapa saya bilang seperti ntu,karena minuman saya salah satu korban pencurian Monyet ntu wkwkkwkw...bikin ngakak ja. si monyet... bila anda penasaran sama si monyet ntu tak usah kawatirtiap kali anda turun mesti berjumpa sahabat Lama kita, monyet monyet Gerojogan Sewu wkwkwkw... haha...ngomong ngomong ada juga foto foto kita waktu turun kBawah...

ni foto di Ambil waktu di tengah perjalanan turun ke bawah, gaya mas parno seperti orang tepar wkwkwkwk...maklum saking senenge pek keHabisan gayanya seperti itu jadinya.

di ikuti penampilan ladies first temon wkwkwk...gayanya masih pada kalem dah. tapi ceweknya ada yang kurang yuni sama mbak sari ndak ada, haha...ngilang kemana yak!!! jangan jangan di curi si monyet hehe..

setelah lama kita berjalan ahirnya saya sampai di deket Gerojogan Sewu wkwkwkwk...ntu Gerogan Sewu ada di belakang saya...bagus kan,...kalo sudah sampek jangan lupa dah foto foto bareng sama kawan kawan okey okey..jangan sendiri sendiri kayak aq ni,....tapi ni cuma buat kenangan ja kok,ndak semua foto saya cuma sendiri banyak yang sama kawan kawan.

tak lupa sebelum pada mandi di Air terjun kita berempat foto narciz dulu wkwkwkwkw...but kenangan gitu hehe.. maklum gaya kita pada biasa ja,karena masih ada yang kurang ( yang diAjak foto kurang hehe) thanks dah buat mas parno yang dah mengAbadikan foto ini.
cihuy....
dan ahirnya aq sampai di depan Gerojogan Sewu wkwkwkwk... semangat sekali dah,bisa pek sini..senenge banget dah..ndak nyesel guwe pek sini...air terjune Tinggi amat pek 80m. air yang turun bertebaran seperti gerimis ujan... sampai di kulit terasa anyes hehe... dingin dingin gimana gitu maklum daerah pegunungan jadi ya airnya terasa dingin+anyes dah..... setelah selesai foto sendiri yang di pinggiran sono temen temen yang laen pada mendekat haha...ternyata gak tahan juga liat indahnya air terjun pengen ikut foto foto juga.... tapi curang pada ndak bawa kameranya masing masing jadi ya pakek kameraku dah basah basahan haha..lebay..tapi ndak papa kan foto bareng di sini juga jarang jarang ....

nah...ni sekarang guwe potret kawan kawanku yang lagi pada narciz di deket air terjun dengan gaya sendiri sendiri haha....ni baru yang namanya foto bareng,rame N keren dah. jangan cuma sendiri sendiri serasa ndak punya kawan saja.
jiah baru aja sekali jepret dah manyun depan kamera haha..... bagus...tapi kurang puas ni..masak cuma sekali huh...
tapi lucu juga fotomu sya,dah manyun yuni pegang pantat karna basah,nika masih stay liat kamera.. hanik kayak orang tua mau turun dari kursi,eh...mas parno kok mau tiduran napa tu kkkkkk"
haha...keren dah...kayak 3sekawan, gendeng gendengan foto ber3, tadinya mau pada mandi deket air terjun eh...ndak jadi dah..cuma beginilah foto foto ja.

pokoknya saya ndak mau kalah gaya sama temen temen yang laen haha...nisya nisya..keren dah gaya lo..tumben ndak pakek narciz, laper kah hehe.. piss.
sekarang Dah basah waktunya kembali kedarat haha.....kayak monyet yang harus kembali kePohon ae... dah pada basah,dah pada puas foto foto tapi ndak jadi basah basah'an di air terjun kecuali mas parno yang sudah basah kuyup seperti keHujanan haha..sori mas parno ndak bisa nemenin, karna waktu dah mepet terpaksa kemabali kePinggiran.okey next time ja ya...
mas basirun, Fitri & mas parno
.........................................
diliatin monyet mas haha...
berjumpa kawan lama terasa sangat menyenangkan ya haha....Senyummu ntu lo..pas banget dah..
emang habis basah basah paling enak makan yang berkuah,makan soto ayam,mie ayam hem...rasanya mak nyus dah.. jarang jarang makan disini, ndak terlalu mahal si. cuma 5rb buat soto, 6rb but mie ayam murah kan..kalo es teh sama air jeruk relatif Rp.1.500 hehe... pas buat anda yang mempunyai kantong pas kkkkk" kayak aq ni kantong pas pas'an terus hehe.. waktu makan e....ketemu mas aar yang dari awal turun baru kliatan,masq sayangnya sakit terpaksa cuma bisa nonton doank dari awal, mbak sari juga nemenin mas aar sama mas tiok N mbak mincek hehe..
kawan SMA emang sungguh solit dah,kawan sengsara pada ikut merasakan penderitaanya. contoh yang bagus buat kita semua hehe...
ya dah, semua dah kenyang dah mau sore waktunya kembali keAtas naek lagi haha....kita naek menuju parkiran.
ndak lupa kalo kita pulang mesti bawa oleh oleh, nah..buat temen temen yang suka belanja disekitar jalan sini anda bisa belanaja macem macem, dari baju pek makanan adalah..walau ndak selengkap di malioboro tapi cukup menghibur dah bagi para cewek hehe..

haha...hanik kayak mengusir anaknya sendiri wkwkwkwk... tapi ada momen menarik setelah ini, buah stroberry punya yuni di curi sama monyet wkwkwkwkw...lucu dah, masak makanan di curi sama monyet wkwkwkw...lucu banget dah.

okey ahirnya perjalan kita di Gerojogan Sewu dah berahir..saat pulang menuju jogja,bagi temen temen kalau pergi ke tawang mangu jangan lupa mampir ke Gerojogan Sewu okey...
dan pesenku...kalau naek motor berangkatnya pagi pagi ja..sekitar jam 05.00 AM dah..biar nyampek tawangMangu ndak kesiangan & anda bisa puas dah jalan jalan disini.
okey next Time kemana lagi ya.... Nisya Usul keBatu Raden haha.... keSana ndak ya..kalo tau jalan sih ndak masalah & yang paling penting waktunya cukup dah.
okey salam sejahatera buat kalian semua...

0 Responses on "Tawang Mangu (Gerojogan Sewu - 23 Januari 2011)"